Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pengajian Bulanan Ibu-ibu Desa Cilandak

Pengajian Bulanan Ibu-ibu Desa Cilandak

Cilandak,-

Pada Sabtu (28/10/2023) di desa Cilandak telah dilaksanakan program pengajian rutin bulanan tepatnya di aula Kantor Desa, Kegiatan dalam rangka tolabul ilmi ini dihadiri oleh ibu-ibu majlis Taklim yang tersebar di Desa Cilandak . Program pengajian ibu-ibu ini dilaksanakan disetiap Sabtu akhir bulan dan merupakan program yang dicanangkan oleh kepala Desa Cilandak Yeyep Sugara, ST.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan solawat bersama dan dilanjutkan dengan tausiah dari ustadzah Imas Tambihah. Menurut Ayu Sifa Nurjaman istri dari kepala Desa Cilandak yang didaulat sebagai  panitia pelaksana, acara ini sangat bermanfaat dan tentu saja memiliki tujuan yang baik.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk memperdalam ilmu agama serta mempererat silaturahmi diantara masyarakat ataupun anggota majlis taklim sendiri," ujarnya. Sementara itu, menurut Tati Rohayati selaku anggota Majlis Taklim mengungkapkan sangat senang mengikuti acara ini.

"Saya sangat senang mengikuti acara pengajian rutin bulanan ini karena bisa menambah pengetahuan ilmu agama , dan semoga kegiatan ini terus berjalan serta bisa meningkatkan iman kita kepada Allah SWT," Tuturnya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler