Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Kerja Bakti Saluran Air Di Lingkungan RW.04

Kerja Bakti Saluran Air Di Lingkungan RW.04

Cilandak,-

Warga Masyarakat  RW 04 mengadakan kerja bakti saluran air pada hari Minggu 12 November 2023 di Jalan Desa yang melintasi RW 02 Desa Cilandak Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta. Kegiatan tersebut dikomandoi oleh Ketua RW 04 Bapak Ahmad Kaelani yang dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB. Beliau menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air ini akan diadakan minimal  setiap satu bulan sekali guna mendukung kelestarian lingkungan dan kebersihan lingkungan.

Kegiatan membersihkan saluran air ini akan diadakan setiap satu bulan  sekali untuk kedepannya, dengan tujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan kita bersama. Ujar Ketua RW yang baru menjabat kurang dari satu tahun tersebut (12/11/23)”

 Selain itu, beliau juga menambahkan bahwa kegiatan gotong royong tersebut juga memiliki tujuan untuk memperlancar aliran air yang mengaliri saluran tersebut sehingga tidak menimbulkan banjir ketika musim penghujan tiba. Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh warga masyarakat RW 02 yang mencakup RT 08 dan RT 09 yang di dominasi oleh Bapak-bapak, mereka nampak berbaur dan antusias sekali untuk mengikuti kerja bakti tersebut tanpa mengenal lelah dari pagi sampai menjelang adzan Dzuhur berkumandang.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler