Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

344 Karung Beras BPNT,Hari Ini Salur Di Desa Cilandak

344 Karung Beras BPNT,Hari Ini Salur Di Desa Cilandak

Cilandak,-

Program Bantuan Pangan Non Tunai kembali turun dan hari ini Kamis (07/12/2023) bertempat di aula kantor Desa Cilandak Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta bantuan tersebut disalurkan. Bantuan yang berupa beras yang banyaknya 344 karung tersebut diperuntukan untuk 344 KPM yang ada di Desa Cilandak.

Penyaluran beras tersebut dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai. Nampak warga masyarakat yang mendapatkan bantuan beras tersebut memenuhi aula kantor Desa Cilandak dengan membawa Fotocopi Kartu keluarga serta KTP Elektronik sebagai syarat pengambilan bantuan tersebut.

Seperti biasa pelaksanakan penyaluran bantuan beras ini dipimpin oleh Kasi Kesos Desa Cilandak Darwatiningsih dibantu oleh Ketua RT.04 dan Linmas. Darwatiningsih mengungkapkan bahwa penyaluran ini merupakan yang ke lima di tahun 2023.

“ Bantuan beras kali ini merupakan yang ke lima kalinya di tahun 2023 dengan jumlah bantuan 344 karung untuk 344 penerima manfaat dan berharap masih ada  lagi yang selanjutnya supaya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan beras”, Ujarnya disela-sela penyaluran bantuan.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler