Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Dorong Masyarakat Gemar Makan Ikan, PT STP Salurkan Bantuan Bioflock Ke Desa Cilandak

Dorong Masyarakat Gemar Makan Ikan, PT STP Salurkan Bantuan Bioflock Ke Desa Cilandak

Cilandak,-

Dalam rangka memperingati hari makan ikan nasional serta mendukung program kementerian kelautan dan perikanan "Masyarakat Gemar Makan Ikan" dan membantu petani/pembudidaya ikan PT. Suri Tani Pemuka (STP) menyelenggarakan pemberian 2.000 nasi kotak dengan menu ikan nila dan dilanjutkan dengan penyerahan 2 buah kolam Bioflock beserta pakan dan ikannya secara simbolis kepada kepala Desa Cilandak pada selasa (21/11/2023) yang bertempat di aula desa Cilandak Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Acara yang dilaksanakan pada sekitar pukul 10 siang ini dihadiri oleh berbagai elemen yaitu Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Andi Ahmad Afandi S. Sos,M.Si, Deputi Head of HR & GA Aquaculture Indonesia Bp Reno Yusril, Head of Unit Pt STP Bp.Aminto Nugroho,  Head of Social Investment Ibu Retno Artsanti, Danramil 1904/Cpk Lettu Inf Tri Rahmat Wijaya, Bp/Ibu pimpinan anak perusahaan  Japfa Group, Kades Cilandak Bp.Yeyep Sugara S.T, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Cilandak, Para Ketua RW dan RT Desa Cilandak, Perwakilan Puskesmas Cibatu Bp.Dadit, Bidan Desa Cilandak Ibu Filtra serta Warga masyarakat desa cilandak.

Pada sambutannya Deputi head of HR & GA aquaculture Indonesia mengharapkan program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mendorong mayarakat untuk lebiih banyak lagi mengkonsumsi ikan. Di kesempatan yang sama Yeyep Sugara, ST selaku Kepala Desa Cilandak yang menerima bantuan ini menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pihak PT. Suri Tani Pemuka (STP) atas bantuan kolam bioflock dan bereharap kedepannya bisa memberikan bantuan lebih dari ini.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler